Kisah Mukjizat Nabi Isa as

Kisah Mukjizat Nabi Isa as ~ Pada suatu ketika, Nabi Isa diminta  untuk menunjukkan kemampuannya. Kemudian, Nabi Isa membentuk burung  dari tanah. Dengan izin Allah, tanah itu berubah menjadi seekor burung  yang benar-benar  hidup.


Pada suatu saat, Nabi Isa bertemu dengan seorang laki­ laki yang buta sejak lahir. Setelah tangan Nabi Isa mengusapnya, lelaki itu dapat melihat. Sekali lagi, Allah menunjukkan kekuasaan-Nya melalui  mukjizat  Nabi Isa.

Saat melewati kuburan,  Nabi Isa mendengar  tangisan  seseorang.  Setelah  dilihat,  ternyata   seorang  wanita  sedang  menangis disisi kuburan anaknya. Wanita itu menginginkan  anak­nya  hidup kembali. 

Nabi  Isa pun menolongnya. Ia berdoa kepada Allah. Tiba-tiba, tanah kuburan tersebut terbelah. Orang yang meninggal hidup kembali. Wanita itu pun sangat senang.

Bagi kaum Bani Israel, mukjizat-mukjizat itu hanyalah sihir semata. Mereka merasa kekuasaannya  terancam  dengan keberadaan Nabi Isa. Mereka mencoba untuk membunuh Nabi Isa. Kisah mukjizat Nabi Isa ada dalam Surat Al-Maidah ayat 110.
Pesan : "Tujuan agama yang benar dan ilmu yang benar hanyalah satu, yaitu  menuju  kebenaran yang mutlak. Ilmu untuk mengetahui dan agama untuk merasai. Ilmu untuk bendanya dan agama untuk jiwanya. "(Hamka).
Oleh Sugiasih, S.Si.
 
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Kisah Mukjizat Nabi Isa as Silahkan baca artikel Dunia Nabi Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Kisah Mukjizat Nabi Isa as Sebagai sumbernya

Kisah Nabi Lainnya