Amalkan Shalat Hajat Lancar Dapat Jodoh

Amalkan Shalat Hajat Lancar Dapat Jodoh ~ Saya ibu rumah tangga. Sebelum  menikah, saya seorang guru honorer  di salah satu  sekolah swasta di Bengkulu. Waktu itu, tepat pada  tanggal 16 Januari 2014, usia saya 26 tahun. Di daerah saya, usia 26 tahun bisa dikatakan sudah sangat matang untuk berumah tangga. Awalnya saya biasa saja, namun di saat memasuki bulan Mei kegelisahan saya mulai  memuncak terlebih lagi tetangga saya selalu menyindir dan melihat saya dengan sinis.

Malam itu, sesuai shalat Maghrib saya berdoa dan berkata  dalam hati. “Ya Allah, hanya Engkau Yang Maha Tahu waktu yang tepat untuk hamba bertemu dengan jodoh hamba. Berilah petunjuk yang dapat mempersatukan hamba  dengan jodoh yang terbaik dari sisi-Mu”.

Usai itu saya mengaji al-Qur’an sebagaimana  yang aku lakukan sehari-hari. Namun tiba-tiba mata saya tertuju pada salah satu buku yang ada di rak kamar tidur saya. “Sholat Hajat”. Dalam pemaparannya terdapat khasiat yang menyatakan bila dikerjakan maka apapun hajat akan dikabulkan.


Seusai saya baca, timbullah niat saya untuk melaksanakan shalat sunnah Hajat tersebut. Tiap malam saya kerjakan hingga minggu ke-4 bulan Mei. Namun belum ada tanda-tanda akan datangnya jodoh saya. Tanpa putus asa saya lakukan terus. Baru memasuki  minggu ke-2 bulan Juli 2014, teman semasa kuliah dulu menelpon saya. Dia satu angkatan dengan adiknya dan sudah saling kenal. 

Saat perbincangan saya dengan teman saya itu sekadar menanyakan kabar dan aktivitas setelah wisuda. Namun, tepat hari Kamis 19 Juni 2014, dia menyatakan keinginannya menikahi saya. Subhanallah ! Apakah ini jawaban doaku?

Malamnya saya utarakan hal tersebut kepada orangtua. Saya ceritakan dari awal hingga akhir. Alhamdulillah, orang tua saya merestui. Dan tak lama kami pun bersepakat untuk melaksanakan pernikahan pada hari kamis 26 Juni 2014. Saat  itu saya  benar-benar bingung bagaimana mungkin acara pernikahan dilaksanakan secepat itu sedangkan memasuki bulan puasa  1 minggu  lagi dan persiapan segala keperluan pernikahan belum ada sama sekali.

Minggu 22 Juni 2014, calonku menelpon dan dia bilang kalau Senin akan minta surat cuti. Hati  dan fikiran saya jadi kacau, bagaimana mungkin dia dapat surat cuti sedang ia baru 3 bulan bekerja dan biasanya kalaupun mau minta surat cuti, cuti tersebut haruslah diajukan 1 bulan  sebelumnya.

Tiada berhenti saya berdoa agar semuanya lancar tidak ada hambatan. Karena sanak saudara, teman sekerja sudah diberi tahu dan bahkan surat pengunduran diri pun sudah saya serahkan kepada kepala Sekolah. Dan alhamdulillah, pada hari Kamis tanggal 26 Juni 2014, masjid yang letaknya dekat dari rumah saya menjadi saksi ikatan suci kami. Dan semua rangkaian acara pun berjalan lancar.

Semoga pengalaman saya ini memotivasi para lajang yang ingin menikah namun belum menemukan jodoh yang tepat. Jika semata-mata dilandasi karena lillahi ta’ala, insya Allah apapun yang dihajatkan akan terkabul dan diberikan oleh Allah.

Sumber : Majalah Hidayah Penerbit PT. Variasari Malindo
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Amalkan Shalat Hajat Lancar Dapat Jodoh Silahkan baca artikel Dunia Nabi Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Amalkan Shalat Hajat Lancar Dapat Jodoh Sebagai sumbernya

0 Response to "Amalkan Shalat Hajat Lancar Dapat Jodoh"

Post a Comment

Kisah Nabi Lainnya