Fatih, Penghafal Al Quran Ganteng Dari Amerika

Fatih, Penghafal Al Quran Ganteng Dari Amerika ~ Fatih Seferagic. Dialah penghafal Al-Qur'an muda dari Amerika Serikat. Nama pemuda berwajah rupawan ini sudah kondang ke berbagai negara. Dia dikenal bersuara bagus saat melantunkan ayat-ayat suci Al-qur'an.


Usia Fatih masih belia. Dia lahir di Jerman pada tanggal 1 Maret 1995. Saat berusia 4 tahun, Fatih dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Mereka menetap di Houston, Texas.

Fatih mulai belajar menghafal Al-Qur'an pada usia 9 tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Menempa diri selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Al-Qur'an.

Sudah menghafal Al-Qur'an pada usia 12 tahun, tak membuat Fatih berpuas diri. Dia terus menuntut ilmu agama dengan menghafal hadits-hadits Nabi Muhammad Saw. Pada tahun 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa  Arab.

Fatih tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs Islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Sebagai remaja, Fatih juga memiliki akun di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Tahun lalu, pengikut Twitternya sudah puluhan ribu. Sementara, akun Facebooknya, per-Jum'at 8 Agustus 2014, sudah diikuti oleh 301.653 orang. Melalui akun media sosial itulah Fatih berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.

Kemampuan Fatih yang luar biasa dalam membaca dan menghafal Al-qur'an sudah banyak diunggah ke laman Youtube. Video-video yang diunggah itu telah dilihat oleh ratusan ribu pengunjung laman berbagai video tersebut......!!!!!!!

Oleh Eep Khunaefi
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Fatih, Penghafal Al Quran Ganteng Dari Amerika Silahkan baca artikel Dunia Nabi Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Fatih, Penghafal Al Quran Ganteng Dari Amerika Sebagai sumbernya

0 Response to "Fatih, Penghafal Al Quran Ganteng Dari Amerika"

Post a Comment

Kisah Nabi Lainnya